Uncategorized

Salah Fokus

VFS Glogal, tempat buat apply visa transit Oz dan visa turis NZ nanti. Difoto waktu lagi jalan-jalan ke kuningan city.
VFS Global, tempat buat apply visa transit Oz dan visa turis NZ nanti. Difoto waktu lagi jalan-jalan ke kuningan city.

Nyujiland nyujiland, owhhhh dikepalaku cuma ada nyujiland doaaaaang, ottokhae?!! Seharusnya saya disibukan pekerjaan dan skripsi bukannya jalan-jalan mulu hehehe. Saya bingung, sampe sekarang saya belom tau bisa ke NZ beneran apa enggak, duite aja belum keliatan, tiket pulangnya aja masih belum beli. Saya stress dengan persyaratan visa kedutaan New Zealand yang mengharuskan jumlah saldo di rekening minimal 1000 NZD perbulan, kalo 3 bulan berarti harus ada 3000 dolar donk, pinjem duit sapa yaaaaa?? #colektuyul

Saya kekeuh maksa banget tahun ini kepengen ke NZ, padahal kalo liat jumlah saldo di rekening masih belom nambah digitnya xixi. Saya sampe diomelin lho sama kakak saya, makanya jangan maksa kalo ga punya duit. Lah kan mumpung yaaaa, mumpung masih single saya pengen puasin jalan-jalan.

Saya masih belum memutuskan pengen berapa lama halan-halan di NZ, pengennya as long as i can. Tapi semakin lama semakin mahal, huaaaa. Masak harga tiket dari NZ ke Indonesia mahal bingits, berangkatnya dapet agak murah, pulangnya selangit. Lusa saya penge ke JCC hunting tiket di GATF 2014, semoga dapet tiket gratisan #ngimpi

Apa kabar skripsi saya yak, xixi..

15 thoughts on “Salah Fokus”

    1. yuk berangkat bareng, desember ini kita jalannya. aku baru beli tiket berangkat kena 3,5 jt, tiket pulangnya kok paling murah 7 jt, kalo digabung kan hampir 11 jt mending naik qantas sekalian huhuu

      1. aku boleh minta emailnya ga? lg ngumpulin temen yg mau jalan ke nz, sementara udah dapet 1 org, pengen road trip south island ber-4 maunya supaya lbh murah

  1. Eh temen ku kapan lalu 2 bulan di NZ, dia nginep gratis di hostel2 jadi ikutan bantu2 gitu kata nya. Bantu nyapu ngepel ganti seprei dll dan lumayan dapat makan juga kata nya 🙂

Leave a comment